SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 21 June 2021

Personil Polsek Delang dampingi tenaga kesehatan laksanakan rapit antigen





Polres Lamandau - Untuk mencegah penyebaran semakin meluas covid 19, petugas Puskesmas Kinipan melakukan rapit antigen kepada murid SDN 1 Batu Tambun yang memiliki kontak erat dengan guru yang terkonfirmasi covid 19, Senin (21/6/2021).

Rapit antigen di lakukan di di SDN 1 Batu Tambun Rt. 02 Desa Batu Tambun kec. Batang kawa, Kab. Lamandau, Prop.Kalteng. 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Puskesmas Kinipan, dr. Anggi Apriyanto, Brigpol Tri Sampurna Titus, Petugas Medis Jefriwanto, perangkat Desa Batu Tambun dan anak murid yang mengikuti kegiatan rapit antigen.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka P, SE. menyampaikan Rapit antigen yang di laksanakan oleh tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kinipan adalah dalam upaya tracing kepada warga yang memiliki kontak erat dengan warga positif Covid 19, Rapit antigen di lakukan dalam upaya deteksi dini terhadap penyebaran covid 19.

Lanjut Kapolsek, dari hasil rapit antigen yang dilakukan kepada 4 murid SDN 1 Batu Tambun,  1 orang warga menunjukan hasil reaktif.

"Setelah di lakukan rapit antigen terhadap 4 anak murid tersebut di himbau melaksanakan isolasi mandiri dan 1 orang yang reaktif di laporkan ke Dinas Kesehatan Kab. Lamandau Guna di lakukan tes Swap," tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top