-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Wednesday, 9 June 2021

Petugas Piket Polsek KP. Mentaya Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Takut Divaksin Covid-19


Polres Kotim (09/06/2021) - Piket Polsek KP. Mentaya melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang kepada masyarakat yang beraktivitas di Dermaga Habaring Hurung Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Patroli dan Sambang pada kesempatan ini di Pimpin Kanit Sabhara Aiptu Arief Sujatmoko bersama Aipda Adhi Sri Harta. Petugas memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dan himbauan Kamtibmas dengan berdialogis kepada warga masyarakat yang tengah beraktivitas rutin di Dermaga Habaring Hurung Sampit.

Aiptu Arief Menyampaikan imbauan agar masyarakat untuk tidak takut untuk di vaksin covid-19, karena sudah di pastikan Keamanan, Khasiat dan Mutunya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta para ahli kesehatan. 

Selanjutnya di sampaikan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 masyarakat di minta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak minimal 2 meter menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi atau bepergian. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K mengatakan, Patroli Dialogis dan Sambang sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. (AS-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top