debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Monday, 21 June 2021

Polres Pulpis Canangkan Desa Mantaren II Lewu Isen Mulang Anti Narkoba




BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Polres Pulang Pisau melakukan kegiatan pencanangan Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (21/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono didampingi PJU Polres Pulpis, Sekda Pulois Toni Harisinta, Kejari Priyambudi, SH.MH, Pabung 1011/KLK Mayor Arh Subur Harsono, Ketua PA Erpan SH.MH, Anggota DPRD Pulpis Tendean Indra Bella, Kepala Kesbangpol Sugondo, Kadinkes dr Mulyanto Budiharjo, Sekretaris BNK Kabupaten Pulpis Dr. Supriyadi,  Sekretaris Dishub, Mahdalene, Camat Kahayan Hilir Osa Maliki, Kades Mantaren II Agus Imam Murdiyanto dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono mengatakan Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila di Desa Mantaren II ini dilaksanakan sebangai bentuk dukungan terhadap gerakan anti narkoba dan gerakan Intoleran.

" Kita berharap keberadaan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila di Desa Mantaren II ini kita bersama-sama seluruh komponen yang ada, baik dari unsur masyarakat, maupun unsur pemerintah dengan seluruh komponen yang ada disini kita bersama-sama bisa memerangi Narkoba, dan mencegah intoleran serta gerakan radikalisme ini, " kata AKBP Kurniawan Harsono di Desa Mantaren II, Senin (21/6/2021).

Terpisah Sekda Pulang Pisau Toni Harisinta mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik dan mendukung pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan  Lewu Pancasila di Desa Mantaren II ini.

Dia berharap gerakan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila ini terus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga Bumi Handep Hapakan bisa terbebas dari Narkoba dan betul-betul menjadi Lewu Pancasila. Karena kata Toni, disinilah kita beragam suku dan agama.

"Beragam dari suku, agama dan sebangainya. Inilah Bumi Pancasila yang kita kehendaki seperti yang telah dicanangkan oleh Kapolda Kalimantan Tengah. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung pencanangan Lewu Iseng Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila ini, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi

Populer Sepekan

Back to Top