Polsek Baamang Amankan Vaksinasi Massal Di Pasar Tidar

  • Whatsapp

Polres Kotim (10/06/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Pengamanan kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Masal Oleh Puskesmas Baamang lI di Pasar Tidar Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.
Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. Menerangkan bahwa telah dilaksanakan Vaksinasi untuk Nakes, Pelayanan Publik, ASN, Umum dan Lansia yang ada di Kecamatan Baamang oleh Puskesmas Baamang II yang dilaksanakan di Pasar Tidar  Kelurahan Baamang Barat, dengan rincian Yang menerima Vaksinasi /disuntik pada hari ini sebanyak 125 Orang yg terdiri dari Lansia 21 orang dan Umum sebanyak 104 orang. 
Adapun Jenis Vaksin yang disuntikkan berupa Vaksin Virus Covid 19 dengan Merk Sinovac, sebelum tahapan dilakukan Penyuntikan Vaksin Sinovac adalah melalui Pendaftaran, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 15 menit jika ada gejala.
Bagi yang sudah melaksanakan screnning tetapi belum dilakukan Vaksin dikarenakan ada beberapa Hal diantaranya Dalam keadaan Hamil, Saat diperiksa kesehatannya tekanan darah tinggi dan Punya riwayat Penyakit bawaan seperti Diabetes 
“Tenaga Kesehatan, ASN, Lansia dan Pelayanan Publik yang masih belum dilakukan Vaksin yang sudah memenuhi syarat namun belum bisa karena ada alasan tersebut maka akan di Vaksin dikesempatan berikutnya.” Jelas Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Pos terkait