-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Wednesday, 2 June 2021

Polsek Baamang Kembali Gelar Operasi Yustisi Rutin



Kotim (02/06/2021) - Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker di Kelurahan Baamang Tengah Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Team Gugus tugas Kecamatan Baamang yang terdiri dari  Kapolsek Baamang beserta anggota, Danramil Baamang beserta anggota Koramil 1015-09 Baamang, Ka Puskesmas Baamang l dan Baamang ll dan Staf Kecamatan Baamang melaksanakan kegiatan operasi terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di perempatan jalan KH. Dewantara - Jalan Walter Conrad atau simpang 4 STIE sampit. 

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut warga masyarakat Baamang khususnya warga yang sedang melintas di  secara garis besar sudah Patuh Prokes Kesehatan Covid-19 dan Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut  ditemukan masyarakat sudah menggunakan Masker, namun masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker

Terhadap para pelanggar protokol kesehatan tersebut diberi teguran dan diberikan tindakan berupa sikap siap dan hormat kepada para pengguna jalan yang sudah mematuhi protokol kesehatan, setelah diberikan masker, selanjutnya Kapolsek beserta Anggota yang melakukan Kegiatan mengucapkan Terimakasih Kepada warga yang sudah menggunakan masker karena sudah mendukung Program Pemerintah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19.

" Terimakasih kepada warga yang sudah  mematuhi protokol kesehatan, bagi warga yang belum agar selalu mengingat kan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terutama untuk penggunaan masker, agar kita terhindar dari penularan virus Covid-19" himbau Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top