SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 5 June 2021

Polsek Cempaga Hulu Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Selucing


Polres Kotim - Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim melakukan evakuasi terhadap korban gantung diri di Jl. Desa Selucing Rt 01 Rw 01 Ds. Selucing  Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotim Prov. Kalteng, Jumat (05/06/2021) Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Taufik Hidayat, S.TrK mengatakan bahwa korban gantung diri bernama CIYING (27)  pemuda yang merupakan warga Rt 01 Rw 01 Desa Selucing Kecamatan Cempaga Hulu.

“Kronologis kejadiannya berawal dari saksi yang merupakan  orang tua korban berniat membangunkan anaknya Sdr Ciying karena tidak bisanya bangun siang, kemudian orang tua korban mengetuk pintu rumah korban dengan memanggil nama korban namun tidak ada balasan dan saat mau membuka  pintu depan pintu dalam keadaan terkunci, kemudian orang tua korban mengintip dari kaca  jendela depan rumah melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali yang mengikat ke leher korban dan terikat keatas pada kayu kuda-kuda rumah.” Kata kapolsek.

kemudian orang tua korban melaporkan kepada warga sekitar selanjutnya orang tua korban dan saksi-saksi masuk kedalam rumah dan benar korban sudah tergantung yang terikat dileher yang mengikat ke atas di kayu kuda-kuda rumah, selanjutnya korban diturunkan dengan cara tali yang mengikat pada lehernya dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke puskesmas pundu, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaga Hulu.

“Mendapat informasi tersebut jajaran Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim langsung mendatangi lokasi kejadian perkara (TKP) untuk melakukan Cek TKP, data saksi-saksi, hubungi Indentifikasi Polres, hubungi Puskesmas Cempaga Hulu, buat Visum,” tandas Kapolsek Cempaga Hulu. (ifboy)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top