SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 9 June 2021

Polsek Jaya Karya Amankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Samuda


Polres Kotim (09/06/2021) - Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan imbauan, pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian vaksinasi Covid 19 Tahap I (pertama) terhadap Tenaga Pendidik dan lansia yang ada di pasar Samuda Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jaya Karya IPTU Triawan Kurniadi S.H S.A.P dan Kepala Puskesmas Samuda dr. Jafar,  mengajak kepada Masyarakat lansia, tenaga pendidik, yang sedang belanja ataupun berjualan dipasar Samuda untuk melaksanakan Vaksin Covid -19, dalam Kegiatan Vaksinasi Tahap I (pertama) ini telah di vaksinasi sebanyak 71 orang.

Kegiatan Vaksinasi tahap I yang direncanakan terhadap Tenaga Pengajar/Guru/Pendidik dan lansia ini akan terus akan terus berlanjut dengan mengikuti jadwal yang sudah disusun oleh pihak Puskesmas Samuda.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU Triawan Kurniadi S.H S.A.P, menjelaskan bahwa " tujuan kegiatan himbauan, pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi Tahap I terhadap Tenaga Pengajar/Guru/Pendidik dan lansia serta monitoring jumlah Vaksin di Wilayah Mentaya Hilir Selatan, merupakan upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat dalam mendukung program pemerintah dan setiap harinya akan selalu terpantau agar tepat sasaran dan tidak disalah gunakan serta diharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini kedepannya semua wilayah dapat terbebas dari pandemi virus covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan Teluk Sampit yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Jaya Karya" jelas Kapolsek.(Smd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top