SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 7 June 2021

Polsek Parenggean " Sehat patuhi protokol kesehatan cuci tangan "


Polres Kotim - Polsek Parenggean gencar mendisiplinkan masyarakat yang sedang melakukan pengurusan ke Polsek Parenggean dengan mencuci tangan, Senin ( 7/06/2021 ) pykul 08.00 wib 

Polsek Parenggean menyediakan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir untuk melaksanakan protomol kesehatan. Kebiasaan mencuci tangan memang hal sepele, namun memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan salah satunya bisa mencegah penyebaran penyakit virus Covid-19. Penyediaan cuci tangan ini sangat besar manfaatnya. Setiap masyarakat yang mengurus surat-surat ke Polsek Parenggean di wajibkan dulu untuk nencuci tangan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S I.K., M.Si. melalui Kapolsek Parenggean menyampaikan bahwa Polsek Parenggean tidak henti-hentinya untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan ysitu memakai masker dan tidak kalah pentingnya juga untuk mencuci tangan. Maka dari itu Polsek menyediakan tempat khusus untuk mencuci tangan dengan air mengalir, harapannya masyarakat agar selalu terbiasa untuk mencuci tangan, tuturnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top