Program ATM Masker, Satlantas Polres Kotim Bagikan Masker Kepada Jemaah Sholat Jumat 

  • Whatsapp
Polres Kotim (18/06/2021) – Bertepatan dengan pelaksanaan sholat Jumat, Sat Lantas Polres Kotim  jajaran Polda Kalteng kembali  menggelar Program ATM Masker di depan  Masjid Al-Falah Jl.Ahmad Yani Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 
Program ATM Masker merupakan ivonasi kreatif Polres Kotim sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan merupakan kegiatan rutin yang laksanakan oleh Polres Kotim dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan Program ini untuk menjaga dan meningkatkan kepatuhan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dimanapun, ” jelasnya, Jumat (18/07).
Dalam kegiatan tersebut, petugas Polwan berdiri disamping ATM Masker menunggu di depan masjid. Menyediakan handsanitizer dan mempersilahkan para jemaah mengambil masker didalam kotak etalase khusus pada ATM Masker Pokres Kotim.
Selain itu, juga memberikan himbauan agar selalu menerapkan menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.
”Dengan harapan agar masyarakat sadar bahwa saat ini masker sangat penting untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang lain yang berada disekitarnya ,” jelas Kasat.(RSN/Lts)

Pos terkait