Rutin Komsos, Babinsa Koramil 1004-11/Pulau Latu Barat Ingatkan Warga Tetap Waspada Covid-19

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Babinsa Koramil 1004-11/Pulau Laut Barat Serda Solikhin dan Koptu Mashuri secara rutin melakukan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaannya dan kali ini melaksanakan komsos dengan warga di Desa lontar Utara Kecamatan Pulau Laut Barat. Minggu (13/06/2021).
Kegiatan komunikasi sosial ini selalu di lakukan Babinsa di Koramil 1004-11/Pulau Laut Barat secara rutin dimanapun tempatnya dan pada kesempatan tersebut Para Babinsa mengingatkan dan menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker saat berada di luar rumah guna menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19.
Serda Solikhin dan Koptu Mashuri juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran covid -19 dengan cara selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta tetap menjaga jarak , selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas.

Selain memberikan himbauan, komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 1004-11/Pulau Laut Barat juga sebagai ajang silaturahmi kepada warga yang menjadi binaannya agar tetap terjalin hubungan yang baik walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.
“Dalam situasi pandemi covid-19 ini, saya mengingatkan warga agar tetap menjaga Kesehatan dan selalu waspada terhadap penularan covid-19 yang hingga hari ini belum berakhir, dengan cara selalu disiplin menerapkan protokol Kesehatan,” pungkas Serda Solikhin.(penktb).

Pos terkait