SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 7 June 2021

Salah Satu Warga Meninggal Terpapar Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Jaweten Dampingi Prosesi Pemakaman Dengan Protokol Covid-19

TAMIANG – Babinsa Jaweten Koramil 04/Tamiang Kodim 0716/Buntok Koptu Juni Setiawan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan pemakaman warga dengan protokol kesehatan di TPU Di Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur, Minggu malam (06/06/2021).

Koptu Juni Setiawan menghimbau kepada warga, khususnya pihak keluarga, kerabat dan tetangga almarhumah untuk tetap menjaga jarak selama prosesi pemakaman, menggunakan masker dan menjaga jarak aman dengan orang lain.

Selain itu, untuk acara tahlilan agar tidak dilaksanakan dengan skala besar, yakni tidak melibatkan banyak orang sehingga meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Koptu Juni S juga meminta kepada pihak Puskesmas Jaweten untuk segera melakukan tracking contact, dan pihak desa untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar rumah almarhumah.

“ Saya yakin, jika semua imbauan dilaksanakan, penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Semoga almarhumah diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tandasnya.

Hadir dalam pemakaman, petugas Paskuman DKK Jaweten, petugas Puskesmas Jaweten, tim Satgas penanganan Covid-19 Desa Jaweten, Kades Jaweten, keluarga dan kerabat almarhumah. (Pendim1012/Buntok)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top