SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 9 June 2021

Sat Lantas Polres Kotim Kembali Turun Ke Jalan Ingatkan Pentingnya Prokes



Polres Kotim (09/06/2021). - Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, melalui kembali turun ke jalan melakukan sosialisasi dengan meingatkan kembali pentingnya Protokol Kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan  yang melintas di persimpangan Terminal Pelabuhan Sampit Jl. A.Yani - Jl.Usman Harun Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Adapun kegiatan himbauan disampaikan melalui pengeras suara dengan membawa alat peraga Papan edukasi untuk selalu menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan serta kurangi mobilitas. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk selalu meingatkan masyarakat agar tidak lengah menaati protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir, ”jelasnya, Rabu (09/06).

Dalam kegiatan tersebut personil meingatkan para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara, Karena dimasa pandemi ini penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. 

"Besar harapan kami agar masyarakat tertib melaksanakan protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah." jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top