Sat Lantas Polres Kotim Kembali Tingkatkan Blue Light Patrol Malam

  • Whatsapp

Polres Kotim (17/06/2021). Sebagai Antsipasi Balapan Liar dan kejahatan jalanan, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Terus Tingkatkan Blue Light Patrol Malam. 
Dalam kegiatan juga di laksanakan himbauan kamtibmas untuk pencegahan premanisme, Hal ini di laksanakan karena Sebagai, pengemban fungsi Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas,, Sat Lantas Polres Kotim juga memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Saat  kegiatan ini juga di ingatkan  agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19.
Kali ini Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan patroli dan pemantauan di lokasi lokasi rawan balapan liar antara lain taman kota sampit, Jl. A. Yani dan Jl.Tjilik Riwut depan Stadion 29 November Sampit yang sering digunakan anak anak muda  balapan liar, serta rawan premanisme di pelabuhan saat malam hari.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas, namun untuk setiap malam hari kita tingkatkan baik jumlah personilnya kendaraan yang di gunakan dan Lokasinya.
“Kami tingkatkan patroli ke wilayah rawan aksi premanisme dan pelanggaran Prokes serta akan merespon cepat setiap adanya laporan,” ujar kasat.
Lebih lanjut “Sasarannya, wilayah obyek vital, terminal, pasar hingga tempat-tempat rawan  lainnya” Ucapnya
“Tidak lupa Kami juga menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotim dapat dicegah,” tambah kasat. (sep/lts)

Pos terkait