SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 22 June 2021

Satgas TMMD Terus Kebut Sasaran Fisik, Ini Permintaan Kepala Desa


BARITORAYAPOST.COM (Cilacap) - Kepala Desa Dayeuhluhur Razwa Zaenal Solihin meminta warganya merampungkan semua sasaran program TMMD tepat waktu.

Hal itu sejalan dengan harapan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0703 Cilacap, sehingga semua pembangunan fisik terus dikebut. 

Mereka sepakat apa yang ada dalam program TMMD di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur, Cilacap, rampung sesuai target.

Beberapa sasaran fisik yaitu pengaspalan jalan sepanjang 1.700 meter x 2,5 meter, pembangunan talud sepanjang 200 meter, pembangunan satu unit MCK, dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 40 unit. 





Danramil 17 Dayeuhluhur yang juga Dan SST Satgas TMMD Kapten Inf Agus Wantoro mengatakan, Satgas TMMD yang didominasi prajurit TNI Kodim 0703 Cilacap dibantu personel Lanal, Polres, dan  instansi terkait lainnya menyebar titik-titik sasaran fisik bersama warga Desa Dayeuhluhur, agar semua sasaran fisik bisa dikerjakan.

"Waktu kegiatan TMMD terbatas, hanya satu bulan saja. Walau telah dimulai di pra-TMMD, namun sasaran fisik yang harus dikerjakan baru sebagian terlaksana, sehingga setiap hari mereka harus ekstra keras merampungkannya. Karena itu kita sebar per titik sasaran agar semua sasaran fisik bisa dikerjakan bersama-sama," ujar Agus Wantoro, Selasa (22/6/2021). 






Agus dibantu Kepala Desa Dayeuhluhur Razwa Zaenal Solihin yang menyerukan warganya agar semua sasaran program TMMD rampung tepat waktu. 

"Ini sudah kami bagi, setiap harinya mereka secara bergantian per RT ikut serta dalam pembangunan di desa. Hal ini agar seluruh warga turut andil," tutur Razwa Zaenal Solihin.

Dari pantauan, tampak warga dan anggota TNI kompak. Mereka saling bahu-membahu dalam menyelesaikan semua sasaran yang telah diprogramkan dalam kegiatan TMMD di Desa Dayeuhluhur ini. (est/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top