SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 7 June 2021

Satpolair Polres Kotim Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

    

Polres Kotim (07/06/2021) - Satpolair Polres Kotim  jajaran Polda Kalteng, melakukan sosialisasi pencegahan penyalahguna Narkoba kepada para Kru kapal dan Pemilik Taksi Air di Pos Dermaga Pelabuhan Kapal dan Taksi Air Selamat Datang Sampit di, Kabupaten Kotim, Provinsi. Kalteng. 

Kegiatan sosoliasi dengan sasaran pemilik Taksi Air di Pos Dermaga Pelabuhan dan Kru Kapal yang kebetulan sandar di Dermaga Tersebut karena mereka adalah Mitra Kepolisian agar pada saat melaksanakan tugas di Dermaga pelabuhan maupun di luar tugas mereka akan lebih mengerti tentang bahaya narkoba, diterangkan  bahwa sasaran penyebaran pelaku Pengedar Narkoba kini tidak lagi memandang usia, dari anak – anak, remaja hingga orang dewasa rentan terdampak bahaya narkoba, Hindari penggunaan narkoba apapun alasannya sebab narkoba tidak akan memberikan solusi namun memperburuk masalah, banyak hal yang berdampak negatif apabila sudah menggunakan narkoba.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kasat Polair Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, S.H. menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan agar Pemilik Taksi air dan Crew kapal yang sandar Pelabuhan sebagai mitra Kepolisian terhindar dari penyalahgunaan narkoba, 

Satpolair Polres Kotim mengharapkan sosialisasi ini nantinya akan menumbuhkan kesadaran seluruh warga masyarakat tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak seluruh sendi kehidupan bermasyarakat.(Polair-02)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top