SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Tuesday, 8 June 2021

Sedang Duduk Santai Bandar Sabu Diciduk Sat Res Narkoba Polres Kotim


Polre Kotim - Bambang Prianto (46) sepak terjangnya dalam penyalahgunaan narkoba jenis Sabu kini terhenti, setelah dirinya diringkus Satresnarkoba Polres Kotim pada hari Senin, (07/06/2021) sekira pukul 20.30 WIB tepatnya di Jalan Cilik Riwut Km.3,5 Rt.040 Rw. 007 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah

sewaktu anggota Satnarkoba Polres Kotim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terlapor sering mengedarkan narkotika jenis sabu di rumahnya, kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan teralapor yang waktu itu sedang duduk didalam rumahnya.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 3 (tiga) paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu di dalam saku celana bagian kanan depan tersangka dan 1 (satu) bungkus plastik klip berisikan barang yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu beserta uang tunai.

Dihadapan petugas tersangka mengakui bahwa barang bukti yang didapat adalah miliknya yang akan di jual kembali. Tersangka yang diduga kuat sebagai bandar sabu jaringan Kabupaten Kotim dikenal cukup licin ini selalu berani dalam setiap melakukan aksinya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatres narkoba Polres Kotim Iptu syaifullah  SH membenarkan informasi tersebut. Dijelaskannya, terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Kotim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terduga diduga kuat sebagai bandar . Terduga dan barang bukti sudah kita amankan dan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, “terang kasat.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top