SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 24 June 2021

Siaga Karhutla, Polsek Dusel Bersama Stake Holder Laksanakan Apel Gelar Personel dan Sarpras

Polres Barsel - Sebagai wujud kesiapsiagaan dalam menanggulangi Karhutla, Polsek Dusun Selatan (Dusel), jajaran Polres Barito Selatan, Polda Kalteng menggelar Apel Personel dan Sarpras di halaman Mapolsek Jalan A. Ganu Gandrung, Buntok, Kalimantan Tengah. Kamis (24/6/2021) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Apel yakni Camat Dusun Selatan didampingi Kapolsek dan Danramil serta diikuti oleh Lurah Sekecamatan Dusun Selatan dan personel gabungan Polri, TNI, BPBD dan Masyarakat Peduli Api.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dusel Iptu Suranto, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud Kesiapsiagaan dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla di tahun 2021.

"Upaya penanggulangan bencana Karhutla harus terus digencarkan secara sinergis antara TNI, Polri serta seluruh stakeholder dan masyarakat agar terciptanya wilayah Dusel yang zero Karhutla," beber Kapolsek.

Menurutnya, kesiapan peralatan sarana dan prasarana pendukung saat ini masih terbatas, oleh karena itu perlu adanya partisipasi, kerjasama dan koordinasi yang sangat baik antara seluruh stakholder.

Usai Apel, dilanjutkan dengan pengecekan personel dan Sarpras Karhutla yang telah digelar oleh Kapolsek, Camat dan Danramil. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top