SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 5 June 2021

Siap Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Mawani Hadiri Musyawarah Desa Binaan


Kodim 1012/Buntok - Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa 1012-02/Bentot, Serka Nuzuli Hadi mengikuti rapat Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2021 bertempat di Kantor Desa Mawani, Kecamatan Pantangkep Tutui, Kabupatan Barito Timur, Sabtu (05/06/2021).

Musyawarah Desa tentang penetapan hasil Pokja Pendataan Suistainable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2021, dihadiri kurang lebih 40 orang.

Babinsa Sempadian, Serka Nuzuli Hadi menuturkan, tujuan Musyawarah Desa ialah agar terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Kapten Chb Wawan S sebagai Danramil 1012-02/Bentot di sisi lain menambahkan, rapat Musyawarah Desa ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrstruktur desa. “Kegiatan ini yang akan diusulkan pada anggaran tahun 2021 Desa Mawani,” katanya.

“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa,” imbuhnya mengakhiri. (Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top