Sinergitas Koramil 1012-12/ Tabak Kanilan bersama Polsek GBA Gelar Operasi Yustisi Dari Area Pasar Hingga Ke Tempat Ibadah

  • Whatsapp

Kodim 1012/Buntok – Tidak ingin ada penambahan kasus covid-19 di Kec. Gunung Bintang Awai. Koramil 12/Tabak Dan Polsek GBA gencar gelar operasi yustisi. Selasa (15/06/2021).

Operasi yustisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.
Koramil 12/Tabak Dan Polsek GBA melakukan penyisiran area pasar dan tempat Ibadah di Desa Tabak Kanilan Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan.
Selepas pendisiplinan di pasar Tabak, aparat gabungan menyasar sejumlah Masjid Dan Gereja.
Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo melalui Danramil 1012-12/Tabak Kapt Inf Dadang S mengatakan telah memerintahkan jajarannya untuk selalu menjalin kerjasama dengan pihak Polsek untuk melaksanakan Operasi Yustisi.
“Anggota kami selalu menjalin kerjasama bersama Polsek agar menggelar operasi yustisi demi menekan penyebaran Covid19 selain itu juga agar anggota dapat memberi himbau untuk mematuhi protokol kesehatan” ungkap Danramil.
Protokol kesehatan wajib dipatuhi diantaranya menggunakan masker, membawa peralatan shalat pribadi, menjaga jarak, tidak melalukan kontak fisik (bersalaman) dan memastikan diri sendiri dalam keadaan sehat.
Danramil menambahkan, dengan patuh protokol kesehatan dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah, baik untuk diri sendiri dan bagi orang lain.   (Pendim 1012/Btk).

Pos terkait