-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Monday, 7 June 2021

Standby Mako Polsek Kobes, Siaga Call 110 Polri



Polres Kotim - Seperti yang kita ketahui bahwa program Bapak Kapolri yang terbaru adalah bagaiamana menerapkan pelayanan berbasis teknologi dan informasi.

Salah satunya adalah mulai kembali di aktifkan  pelayanan telpon 110 Polri yang mana merupakan layanan sambungan khusus untuk melakukan kontak call center yang akan sigap dan siap membantu masyarakat dan di teruskan ke jajaran untuk di tindak lanjuti, untuk itu Polsek Kota Besi Siap Standby mako on call.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian yang presisi sesuai dengan visi misi bapak Kapolri dimana salah satunya peningkatan pelayanan publik berbasis tekonologi dan informasi seperti cal center 110 yang akan menjebatani masyarakat dengan jajaran Polri di wilayah untuk itu Polsek Kobes siap standby mako on call apabila menerima informasi dari call center. (Kapolsek kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top