-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Wednesday, 9 June 2021

Tahun Ini Jalan Poros Menuju Sebangau Mulya Mulai Ditingkatkan


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau Dr. Usis I Sangkai mengatakan mulai tahun 2021 infrastruktur jalan poros dari Sebangai Permai menuju Sebangau Mulya mulai akan ditingkatkan pembangunannya.

" Yang akan kita prioritaskan adalah jalan yang lurus, yakni dari Sebangau Permai menuju Sebangau Mulya, " kata Usis I Sangkai disela menghadiri acara Rembuk Stunting di Aula Bappeda Lutbang Pulang Pisau, Rabu (10/6/2021).

Usis mengatakan mulai tahun ini infrastruktur yang akan dibagun adalah jalan poros dari Sebangau Permai hingga Sebangau Mulya

" Tahun ini akan mulai kita tingkatkan pembangunannya, mulai pengerasan atau base course, " katanya

Untuk alokasi anggaran penanganan infrastruktur jalan tersebut kata Usis, pada TA 2021 pihaknya menganggarkan sebesar 3 milyar dari Dana DAK.

Sementara untuk kelanjutan pembangunan ruas Jalan dari Jembatan Sebangau Kuala sampai kantor Polsek Sebangau Kuala, pria yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP menyebut, bahwa masih menjadi perhatian, dan tahun ini masih pekerjaan pengerasan dan belum sampai pada pekerjaan pengaspalan.

" Infrastruktur menuju ibukota kecamatan Sebangau Kuala tetap menjadi prioritas. Namun, dengan keterbatasan anggaran kita melaksanakan secara bertahap. Harapan kita tahun 2024 sudah infrastruktur jalan menuju Sebangu Kuala sudah selesai sehingga dapat membawa kemajuan daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat, " tandasnya (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top