SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Tuesday, 8 June 2021

Tekan Angka Positif, Satgas Covid-19 Pulpis Bersinergi Dengan Unsur Terkait


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Kepala Satpol PP yang juga Ketua Satgas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Pulamg Pisau Hans Kenedison mengatakan sasaran utama Tim Pemburu Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau adalah untuk bersinergi dengan TNI, Polri, BPBD dan Dinas Kesehatan dan Satpol PP sebagai leading sektor Pemerintah Daerah. 

Dari data yang ada angka positif covid-19 meningkat dari minggu sebelumnya. Oleh karenanya kata Hans, pihaknya bersama unsur terkait mencari solusi untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

" Kita mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas perjalanan ke luar daerah, " tandasnya

Untuk mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau dapat mengurangi angka positif covid-19 kata Hans, diperlukan sebuah kesadaran untuk patuh dan taat dalam melaksanakan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. Karena menurut Hans, setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri, angka positif covid-19 di kabupaten Pulang Pisau meningkat dari sebelumnya.

" Harapan kita masyarakat bisa lebih memahami dan menyadari kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah pemerintah sekarang ini, baik operasi yustisi, vaksinasi, dan rapid tes ini, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top