debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 22 June 2021

Tekan Penyebaran Covid, Anggota Kapolsub Sektor Roxy Bagikan Masker


BARITORAYAPOS.COM (Jakarta) - Anggota Kapolsub sektor Roxy melaksanakan kegiatan pembagian masker dan himbauan PPKM mikro di wilayah Jl Biak Kelurahan Cideng Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada hari Selasa (22/6/21) pagi.

Kegiatan ini merupakan program Kapolda Metro Jaya dalam PPKM Mikro untuk menekan penyebaran virus corona Covid-19.

Dalam kesempatannya Kapolsubsektor Roxy Ipda M Agusni, mengatakan kegiatan ini merupakan program utama Kapolda Metro Jaya guna menekan penularan virus corona Covid-19 yang ada di DKI Jakarta.

Pembagian masker dan Himbauan PPKM mikro sendiri berlangsung di Jl. Biak Kel. Cideng Kec.Gambir bersama Anggota Polsek Metro Gambir dipimpin langsung oleh Ipda M Agusni, Beserta Anggotanya Aipda Zaenal Arifin, ucap Agusni.






Sasaran pembagian masker, kata dia, kepada para pengunjung restoran dan halte maupun masyarakat sekitar yang di jalan biak.

Tujuannya untuk menekan penularan penyebaran virus covid yaitu dengan menggunakan masker secara benar kemudian tetap menjaga jarak, harus sering mencuci tangan dan himbauan untuk tidak masyarakat untuk tidak berkerumun, tuturnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta SiK., menyampaikan bawah pihak akan gencar melakukan patroli rutin untuk berikan Himbauan dan PPKM Mikro di wilayah hukum Polsek metro Gambir Jakarta pusat.

Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 masker dan himbauan untuk ppkm Kec. Gambir Setiap hari akan terus melaksanakan program tersebut agar masyarakat lebih patuh dalam menjalani Protokol Kesehatan (Prokes), tutupnya. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top