Terapkan Prokes, Bripka Gusti Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang

  • Whatsapp
Polres Kotim – Menjaga diri dari penyebaran virus corona, atau covid-19 wajib dilakukan oleh setiap orang. Salah satunya, dengan membatasi aktivitas di luar rumah dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.
Hal ini tidak hanya dilakukan saat beraktivitas di rumah, tetapi juga ketika beraktifitas diluar rumah seperti yang dulakukan masyarakat saat berada dipasar. Mengingat, penyebaran virus Corona semakin hari kian meningkat.
Sehingga Bripka Gusti selaku personel polsek sungai sampit membagikan masker gratis kepada para pedagang yang sedang berjualan di Desa bagendang Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotim, Jumat (18/06/2021).
Saya tidak hanya membagikan masker gratis kepada warga disekitar pasar saja, tetapi kepada semua masyarakat mengingat kasus penyebaran Covid-19 semakin meningkat. Tujuannya adalah untuk menekan angka dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.
Selain membagikan masker gratis kepada pedagang, bripka Gusti juga mengimbau agar selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan mendisiplinkan diri dengan selalu melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi). (Red).

Pos terkait