Terkonfirmasi Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Pemakaman Warganya

  • Whatsapp
Kodim 1012/Buntok – Dinyatakan positif Covid-19, Alm. Bpk E.Hanato (50 th) warga Desa Ampari Bura Rt. 03 Kecamatan Pantangkep Tutui dirujuk.
Pemakaman dilaksanakan sesuai SOP Protokol Kesehatan Covid-19 di TPU  Desa Ampari Bura Kecamatan Pantangkep Tutui Kabupaten Barito Timur, Jum’at (18/06/21).
Kegiatan tersebut diamankan dan dipantau langsung oleh Aparat TNI dan Kepolisian Kecamatan Pantangkep Tutui. Tampak anggota Koramil 02/Bentot Serda Julianto selaku Babinsa Ampari Bura  bersama Kasi Trantibum Kecamatan Pantangkep Tutui.
Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas Pantangkep Tutui dan Kades Ampari Bura hadir dalam pemakaman  jenazah salah satu warganya.
“Demi menjaga keamanan dan kelancaran prosesi pemakaman, kegiatan pengamanan perlu dilakukan agar pihak keluarga tenang, dapat menerima cobaan ini serta warga masyarakat setempat juga tidak khawatir akan musibah yang menimpa salah satu warganya ini,” tutur Babinsa.
Dia berharap, musibah ini menjadi pelajaran bagi warganya untuk selalu mentaati protokol kesehatan agar mereka terhindar dari penyebaran Covid-19. Saya kira ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar kedepannya selalu mentaati protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus Corona ini,” harapnya. (Pendim 1012/Btk)

Pos terkait