SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Thursday, 10 June 2021

Terpilih Kembali Memimpin Pemerintahan Desa Tumbang Salio, Migun Piandi Sampaikan Terimakasih Atas Kepercayaan Warga



BARITORAYAPOST.COM (Murung Raya) -
Setelah melewati seleksi pemumutan suara dari masyarakat desa Tumbang Salio Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, pada pelaksanaan pemilihan kepala desa dan dari hasil perhitungan dinyatakan calon dengan nomor urut 01 atas nama Migun Piandi unggul dari calon sainganya.


Kembali dipercaya untuk memimpin pemerintahan desa, Pria kelahiran Desa Tumbang Salio ini sampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat karena telah berpartisipasi untuk turut serta mewujudkan visi misi pembangunan desa kedepan yang akan terus ditingkatkan.


"Terimakasih atas dukungan warga masyarakat desa Tumbang Salio yang telah mempercayai saya kembali terpilih menjadi Kepala desa Tumbang Salio," ucap Migun kepada awak media saat dihubungi via handphone, Kamis (10/06/2021).


Pada kesempatan tersebut, Migun mengajak masyarakat bergandeng tangan untuk mengkedepankan visi misi yang bertujuan untuk kepentingan bersama.






"Mari kita satukan tekad untuk desa tercinta kita agar lebih maju lagi dan sekarang tidak ada lagi politik, melainkan merencanakan pembangunan, baik infrastruktur mau pun pemberdayaan lainnya," ajak Migun.


Menurut Pria yang sudah membuktikan kepemimpinannya sebagai kepala desa sebelumnya, membangun desa tidak bisa dilakukan sendiri, namun perlu kerterlibatan semua elemen masyarakat untuk bersama membangun desa.


"Mohon kerjasamanya, kalau bukan kita yang perduli untuk desa ini, siapa lagi untuk saling bahu membahu bekerja agar tercapainya salio maju salio sejahtra dan Salio Dami," harap Migun.







Sebelumnya Migun Piandi, (36) tahun pria muda cerdas dan berpengalaman yang pernah menjabat sebagai kepala desa Tumbang Salio ini sudah membuktikan kinerjanya dalam pencapaian pembangunan didesa tersebut, baik dari infrastruktur jalan desa, gedung untuk fasilitas umum bahkan meningkatkan perekonomian masyarakat dengan ada nya perubahan yang berkembang dimasa kepemimpinanya.


Dari perolehan suara sah pada pemilihan tersebut, nomor urut 01 unggul 17 suara dari perolehan sebanyak 155 lebih tinggi dari nomor urut 02 yang memperoleh suara sebanyak 138, maka dengan disaksikan warga setempat dan dibenarkan oleh panitia pemilihan kepala desa Tumbang Salio serta ditandatangani kedua calon hasil pemilihan mutlak di menangkan oleh nomor urut 01 yaitu Migun Piandi sebagai pemimpin pemerintahan desa Tumbang Salio periode 2021-2027 mendatang. (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top