-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Thursday, 10 June 2021

Tiga Karyawannya Positif Covid, Toserba di Maos Cilacap Tutup


BARITORAYAPOST.COM (Cilacap) - Salah satu toko serba ada (toserba) di Maos, Cilacap, untuk sementara ditutup karena salah satu karyawan toserba tersebut positif covid-19. 

Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan tes swab antigen pada 8 Juni 2021.

Pemeriksaan kesehatan di toserba ini dilakukan setelah ada informasi dari karyawan toserba tersebut bahwa karyawan yang bertugas di pengiriman barang merasakan kurang enak badan, dan setelah berobat di Puskesmas Adipala ia dinyatakan positif covid-19. 


"Dari hasil ini, pihak toserba memerintahkan 10 orang karyawannya untuk memeriksakan kesehatannya di Puskesmas Maos. Hasilnya, tiga orang diantaranya positif covid-19," ujar Babinsa Koramil 07 Maos, Serka Taufiq, Rabu (9/6/2021).

Satgas Covid-19 Kecamatan Maos kemudian menutup sementara toserba tersebut agar virus corona ini tidak menyebar ke orang lain.



Sebagai tindak lanjut dari temuan ini, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Maos melakukan penyemprotan disinfektan di toserba tersebut agar virus corona (covid-19) tidak menular ke karyawan lain dan para pengunjung. 

"Mudah-mudahan dengan dilakukan tahapan penyemprotan dan protokol kesehatan lainnya mampu memutus rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Maos," tegas Serka Taufiq. (est/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top