-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Monday, 7 June 2021

Tim Itwasda Polda Kalteng Berikan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi di Polres Lamandau


Polres Lamandau – Tim dari Itwasda Polda Kalteng memberikan sosialisasi tentang Aplikasi Dumas Presisi kepada Personil Polres Lamandau, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Organisasi Pemuda, serta Himpunan Mahasiswa Lamandau, bertempat di Aula Rupatama Polres Lamandau. Senin (7/6/2021).

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H, melalui Kabagops Polres Lamandau AKP Agus Priyo Wibowo, S.H., mengatakan Aplikasi Dumas Presisi merupakan Aplikasi yang diperuntukkan untuk menerima aduan atau komplain dari masyarakat kepada polri secara online melalui web dumaspresisi.polri.go.id.

“Aplikasi Dumas Presisi untuk membantu kinerja Polri dalam pelaksanaan tugas sehari - hari dengan memanfaatkan sistem teknologi / jaringan internet agat cepat dalam merespon setiap laporan dari masyarakat” Kata AKP Agus.

Aplikasi tersebut sudah bisa digunakan sejak awal bulan Februari 2021 sampai program kebijakan Kapolri yang sekarang masih terus berjalan.

“Harapannya dengan aplikasi yang digagas dari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bisa meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top