Tinjau Vaksinasi Massal, Danrem 102/Pjg Beri Himbauan Kepada Warga Masyarakat

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) – Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  melaksanakan kunjungan kerja (Kunker)  dalam rangka peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat yang berada diwilayah Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng),  Sabtu (12/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102’Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan Himbauan kepada warga masyarakat,  ” Selama beberapa hari ini dilaksanakannya Vaksinasi di seluruh Indonesia, guna memutuskan mata rantai  penyebaran Covid-19.  untuk itu dari saat ini kita harus tetap lebih menjaga kesehatan diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan agar tetap terjaga sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari.
“Udah kita ketahui bersam bahwa Lingkungan kita saat ini dalam kondisi kurang sshat yang diakibatkan dari adanya Pandemi Covid – 19,  untuk protokol kesehan bukan hanya sekedar slogan namun  untuk kita terapkan secara nyata dari diri kita sendir sendiri, keluarga maupun lingkungan, karena tidak semua orang kebal dari Corona,” jelasnya.
“Selama menjalankan kegiatan setiap harinya saya berharap untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan Protokol kesehatan serta hindari acara yang tidak mematuhi protkes dan aktivitas berkumpul, “harapnya.
Pada pelaksanaan kegiatan sehari-hari, saya tekankan kembali warga masyarakat agar menyesuaikan anjuran untuk mematuhi Intruksi Pemerintah tentang 5M sebagai upaya melawan dan memutus mata rantai Covid – 19,” tegas Brigjen Purwo Sudaryanto.
Hadir dalam kegiatan tersebut  Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng  Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto,
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah,Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Ketua DPRD Barito Utara Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han, Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, beserta unsur FKPD Kabupaten Barito  Utara. (Penrem 102/PPjg).

Pos terkait