SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Sunday, 6 June 2021

UNTUK MENINGKATKAN SINERGITAS ANTAR INSTANSI SAT LANTAS POLRES KOTIM MENGAJAK TNI UNTUK LAKSANAKAN SOSIALISASI PROTKES



Kotawaringin Timur - Demi Mengingatkan masyarakat kabupaten kotawaringin timur Akan Pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan.Sat Lantas Polres Kotim melakukan Sosialisasi Dengan Cara Menggandeng TNI untuk Melakukan Pesan protokol Kesehatan Yang Disampaikan kepada para pengunjung Pasar PPM Sampit "Minggu 07/06/2021

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E Mengatakan lakukan himbauan. laksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan berbagai inovasi dan kreatifitas.kami akan laksanakan selama itu positif. Baik dengan Rekan TNI maupun Unsur Lain nya "ungkap Kasat"

Dalam  kegiatan tersebut anggota lalu lintas dan dari Rekan TNI Menyampaikan Pesan pesan Protokol Kesehatan Menggunakan Alat Peraga yang Dibuat untuk ide kreatif dalam penyampaian Inovasi Protkes kepada masyarakat yang tidak tertib.

"Tujuan kegiatan ini Selain Untuk Meningkatkan Sinergitas Antar instansi namun lebih kepada sosialisasi tentang masalah Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 agar masyarakat tetap patuh Protokol kesehatan"  tandasnya. 

Barangkali dengan terus diadakan nya kegiatan ini kalimantan tengah khusus nya Kabupaten Kotawaringin timur Bisa menjadi Zona Hijau Dalam penanganan Covid 19.(FQ/lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top