-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Thursday, 3 June 2021

Urkes Polres Lamandau laksanakan kegiatan rapit antigen

Polres Lamandau - Untuk mencegah penularan covid 19, Urkes Polres Lamandau Polda Kalteng, melakukan rapid antigen kepada Personil Polres Lamandau yang memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid 19, Kamis (3/6/2021).

Rapit antigen di lakukan di Joglo Polres Lamandau di ikuti oleh 11 orang, dengan rincian 8 orang personil Polres Lamandau dan 3 orang keluarganya, 8 personil memiliki kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif 19. 

Kegiatan pengambilan sampel di lakukan oleh dr. Purnama Kasi urkes Polres Lamandau di damping oleh Briptu Wahyu Utomo, Amd.

Kasi Urkes Polres Lamandau dr. Purnama  menyampaikan kegiatan rapit antigen dilaksanakan oleh Urkes Polres Lamandau di ikuti oleh 8 personil dan keluarganya berjumlah 3 orang, yang mana para personil tersebut sebelumnya melaksanakan ops Yustisi dan mengamankan masyarakat yang tidak menggunakan masker, setelah di lakukan swap ternyata masyarakat pelanggar prokes tersebut terkonfirmasi positif covid 19, rapit antigen yang di lakukan terhadap 11 orang dengan hasil negative.

"Kegiatan rapit antigen yang dilakukan ini sebagai upaya tracing agar penularan covid 19 dapat di cegah," tutup dr Purnama. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top