Yonif R 631/Atg Gotong Royong bersama Warga Perbaiki Masjid

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) – Anggota Yonif R 631/Atg  melaksanakan kegiatan  Karya Bakti dengan sasaran perbaikan serta pengecatan Masjid Nurul Jannah yang berada di Jln. Perkebunan RT.03 RW. 02 Kelurahan Banturung  Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya,  Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (15/06/21).
Pada pelaksanaan pengerjaan perbaikan Masjid Nurul Jannah ini bertujuan untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah Bukit Batu.
Pasi Intel Yonif R 631/Atg Letda Inf Dodik Satria Wicaksana, S.Tr (Han) menyampaikan bahwa, kegiatan karya Bhakti yang meliputi perbaikan dan pengecatan Masjid ini merupakan bentuk kepedulian TNI  terhadap rumah ibadah atas kebersihan serta keindahan Masjid Nurul Jannah, diharapkan kegiatan ini nantinya dapat membuat kita nyaman saat menjalankan ibadah bersama-sama warga sekitar.
Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personel Yonif R 631/Atg ini  mampu mempererat tali silaturahmi bersama komponen masyarakat dan membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ucap Pasi Intel. (Penrem 102/Pjg).

Pos terkait