debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 19 July 2021

324 Dosis Vaksin Sinovac Habis Disuntikan Kepada Warga




BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) - 324 Dosis vaksin covid 19 jenis Sinovac habis disuntikan kepada warga diwilayah Kodim 1004/Kotabaru, Senin (19/Juli/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang dimotori Kodim 1004/Kotabaru merupakan wujud nyata mendukung progam vaksinasi nasional yang digalakan pemerintah.

Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol mengatakan, Digelarnya vaksinasi ini adalah upaya dan sinergi TNI mendukung program pemerintah mengendalikan bahkan memutus rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini semakin meningkat, ucapnya.

Lanjutnya, adanya pemberian vaksin ini adalah untuk memberikan kekebalan bagi warga,Untuk itu perlu adanya kesadaran kolektif untuk bersama – sama mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran covid 19 ini dapat tekan, ungkapnya.


Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia untuk divaksin." Kesediaan dari masyarakat ikut vaksin itu juga sebagai bagian bela negara. Sebab dengan divaksin masyarakat akan sehat maka secara otomatis bisa berjuang bersama – sama membangun negara sesuai dengan bidangnya masing – masing", tuturnya.

Ia menambahkan,Saat ini kita semua sedang berjuang membela negara dari pademi Covid-19. Untuk itu peran serta masyarakat sangatlah diperlukan, sebab tanpa bantuan dari masyarakat sangatlah mustahil pandemi ini akan segera berakhir, tegasnya.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di suntik Vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, bukan berarti setelah di suntik kita kebal dari serangan Virus Covid-19. Yang terpenting kita harus tetap semangat walaupun dalam situasi Covid-19, mari bersama-sama kita putuskan penyebaran Virus Corona ini, pungkasnya.(pen1004)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top