debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 15 July 2021

Amankan Kegiatan Vaksin Polsek KP. Mentaya Yakinkan Masyarakat Vaksin Aman Dan Halal

Polres Kotim (15/07/2021) – Setelah vaksinasi sukses dilakukan dikalangan tenaga medis dan seluruh Aperatur Sipil Negara (ASN), dalam hal ini Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Sampit melakukan Vaksinasi bagi masyarakat yang bekerja disekitar Pelabuhan PT. Pelindo III Sampit bertempat di Terminal Keberangkatan Penumpang di jalan Usman Harun Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut personel Polsek KP. Mentaya yakni AIPDA Henri bersama BRIPKA Syafwan Effendi memberikan imbauan kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal serta tidak usah takut untuk dilakukan vaksinasi.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  “bahwa kegiatan vaksin ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan ole KKP Sampit dengan sasaran masyarakat yang bekerja di sekitar pelabuhan PT. Pelindo III Sampit dan kegiatan itu harus kita dukung bersama sebagai upaya terbaik penanganan Covid-19 demi pemulihan kondisi disemua lini. Untuk itu, kami berharap semua pihak saling mengajak untuk bersedia di vaksi dan menyakinkan bahwa vaksin aman yang berfungsi meningkatkan anti body.

“Kemudian ditambah lagi agar dalam kegiatan vaksin ini masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan jangan sampai kegiatan tersebut memicu klaster baru Covid 19, ” Jelas Kapolsek. (Syaf-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top