debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 14 July 2021

Ambil Apel Pagi Jam Pimpinan, Wakapolres Barsel Sampaikan Penekanan Kepada Personel

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. yang diwakili Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. mengambil apel pagi jam pimpinan personel Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng.

Kegiatan apel pagi bertempat di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kalimantan Tengah, Rabu (14/7/2021) pukul 07.15 WIB.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan sejumlah penekanan diantaranya terkait disiplin personel dalam pelaksanaan apel.

"Karena apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap personel Polri yang harus dilaksanakan untuk mengetahui jumlah kekuatan personel maupun sebagai sarana kontrol bagi personel yang tengah bertugas dilapangan, yang sakit maupun yang tanpa keterangan, dan Seksi Propam agar dicek betul !," ujarnya.

Kemudian menyikapi maraknya informasi hoaks diberbagai media sosial, mantan Kabagops Polres Kapuas itu mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar selalu selektif dan bijaksana dalam menerima maupun membagikan informasi.

"Jangan sampai, kita sebagai garda terdepan dalam pemberantasan hoaks, menjadi korban apalagi sebagai penyebar hoaks, hal ini sangat bertentangan dengan tugas pokok Polri," tegasnya.

sebagai penutup, dirinya berpesan kepada para Bintara Polri yang baru bergabung di Polres Barsel, agar mampu menunjukan sikap serta hirarki terbaiknya selama berdinas di kesatuan.

"Jangan sampai saya temukan ada pelanggaran, segera berbaur dan menyesuaikan dengan para senior yang ada disini, torehkan prestasi dan kinerja yang baik sehingga Polres Barito Selatan semakin dicintai oleh masyarakat," tandas Wakapolres. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top