Antispasi penyebaran covid 19, Polres Lamandau semprotkan Disinfektan di tempat Peribadatan dan pelayanan Publik

BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) – Guna mendukung program pemerintah  dalam upaya mencegah penyebaran virus corona desease (Covid 19), Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat Peribadatan dan tempat pelayanan Publik, Sabtu (3/7/2021).


Penyemprotan dilakukan oleh Personil UKL IV Polres Lamandau dan BPBD dengan menggunakan pompa gendong portable, personil menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh sisi, ruang  dan sekitaran masjid yang ada di kota Nanga Bulik, selain tempat ibadah penyemprotan di lakukan di tempat pelayanan Publik.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, M.H. melalui Ka UKL IV AKP Dartono menyampaikan hari ini Polres Lamandau melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat – tempat peribadatan dan tempat pelayanan public yang ada di kota Nanga Bulik,  penyemprotan di laksanakan oleh personil UKL Polres Lamandau dan BPBP Kabupaten Lamandau yang dibagi di beberapa titik, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lamandau.

Selain melaksanakan penyemprotan dalam upaya pencegahan penularan covid 19, Personil yang terlibat kegiatan sembari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan seperti disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, tambahnya.

“Marilah kita dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pendemi covid 19 dengan cara mematuhi protokol Kesehatan agar pandemic covid 19 bisa segera berakhir,” Tutup AKP Dartono (MP)

Pos terkait