Apel Siaga, Kapolres Kotim Ingatkan Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

  • Whatsapp
Polres Kotim (25/07/2021) – Sebagai Pembekalan dan Pembinaan Anggota Polri, Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, menyampaikan Amanat Penekanan dalam Pelaksanaan Tugas sehari-harinya pada apel Siaga Akhir Pekan di Mapolres Kotim, Jalan Jenderal Soedirman Km.0 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.
Dalam amanatnya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, mengingatkan kepada Anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya Pihak Oknum segelintir Kelompok yang ingin merongrong kedaulatan pemerintahan yang sah, dengan menggoreng isu PPKM sedemikian rupa dengan narasi provokatif, demi mencapai tujuan yang mereka inginkan, yang salah satu strateginya adalah dengan membuat Gerakan yang tidak terstruktur dengan jelas. 
Tingkatkan kewaspadaan dengan pemantauan situasi, pasang mata pasang telinga baik dunia maya maupun dunia nyata, laporkan sekecil apapun semua Informasi yang didapat kepada kesatuan secara berjenjang, untuk dapat diambil langkah antisipasi sejak dini.
“ Polri sebagai salah satu aparatur negara yang “Satya Haprabu” setia kepada negara dan pimpinannya, wajib hukumnya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, siap sedia setiap saat diperlukan, semoga semua bernilai Ibadah dan Kita semua senantiasa mendapat Perlindungan dan Keridhoan dari ALLAH.SWT Tuhan.YME” tegasnya. (Hums-Spt)

Pos terkait