debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 14 July 2021

Berdiri Kokoh, Tugu Prasasti TMMD 111 Kodim 0904/Paser Jadi Saksi Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - Indahnya dan Berdiri Kokoh, Tugu Prasasti TMMD 111 Kodim 0904/Paser Jadi Saksi Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat yang berada di titik 0 di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur. Selasa (13/7/2021).

”Prasasti TMMD Reguler ke-111 Kodim 0904/Paser tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Desa Kerang Dayo dalam membangun desanya,” ungkap Serma Eka.

Sertu Milyun yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengemukakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat Desa Kerang Dayo. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler 111 Kodim 0904/Paser sudah memilih dan menyentuh Desa Kerang Dayo obyek pembangunan.

Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga Kerang Dayo serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun desa Kerang Dayo,’ pungkasnya. Serda Andi Kurniawan.


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top