SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 15 July 2021

Beri Apresiasi Pelaksanaan TMMD, Pemkab akan Prioritaskan Pengerasan Jalan di Desa Kerang Dayo




BARITORAYAPOST.COM (Tana Paser) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser mengapresiasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0904/Paser di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi I Dewa Made Sudarsana, ewakili Bupati Paser dr Fahwmi Fadli memberi apresiasi kepada Kodim 0904/Paser atas kegiatan yang dilakukan.

Menurutnya, dengan anggaran yang minim, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0904/Psr bisa memaksimalkan pembangunan yang dilakukan, bahkan melebihi dari target sebelumnya.

"Kami (Pemkab Paser) sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kodim meskipun anggaran cukup kecil tapi hasilnya luar biasa," ucap I Dewa Made Sudarsana.

Sementara, kegiatan pembangunan jalan yang dilakukan selaras dengan tujuan Pemerintah Kabupaten Paser.


Hal itu sesuai dengan visi misi Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, yaitu menggenjot pembangunan infrastruktur.

"Ini sesuai visi misi pemkab saat ini, bupati menekankan untuk pembangunan infrastruktur, nantinya saya akan menyampaikan laporan dari hasil pelaksanaan TMMD ini ke bupati," ujarnya.

Menanggapi Permintaan Dandim 0904/PSR terkait pengerasan jalan yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ke-111, diharapkan dapat dijadikan prioritas.

"Tentu ini juga menjadi prioritas, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa disiapkan anggarannya sesuai visi misi pak bupati," tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan laporan tertulis pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111.


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top