Berikan Semangat, Kapolsek Ketapang Jenguk Anggota Yang Sedang Sakit

Kotim (24/07/2021) – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah berikan semangat kepada anggota polsek yang sedang sakit di Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolsek Ketapang bersama dengan para perwira dan anggota menjenguk anggota yang sedang sakit. Dengan memberikan semangat sehat agar anggota lekas pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Dan juga memberikan himbauan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan walaupun sedang isolasi mandiri. Tetap dirumah saja sampai sehat dan sembuh walaupun ada dan tidak ada gejala dan menyelesaikan isolasi mandiri, sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19.

Kegiatan ini menjadi tradisi di Polsek Ketapang apalagi di tengah pandemi ini, kita harus sama sama untuk saling support satu sama lain nya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa bagi anggota yang sedang tidak enak badan, agar mengistirahatkan diri dan screening penyebab sakit nya. Jika memang gejala mengarah kepada gejala covid agar menghindari kerumunan dan menghindari kontak kepada orang lain. Sehingga dapat mencegah penyebaran virus covid 19 ini di sekitar kantor maupun keluarga dirumah. Dan selalu menghimbau kepada anggota polsek untuk disiplin protokol kesehatan dimanapun berada. (Ind_Ktpg)


banner 728x250

Pos terkait