SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 16 July 2021

Bersama IAD, Kejari Pulpis Bagikan Masker di Pasar Patanak




BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pulang Pisau, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau membagikan masker dan hand sanatizer gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Patanak Pulang Pisau, Jumat (16/7/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Dr. Priyambudi SH.MH didampingi Ketua IAD Pulang Pisau Ny. Adhea Priyambudi mengatakan kegiatan membagikan masker dan hand sanatizer gratis kepada para pedagang dan pemgunjung Pasar Harian Patanak ini merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke - 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke XXI tahun 2021. 

Pembagian masker dan hand sanatizer ini juga dalam rangka membantu masyarakat dalam penanganan covid-19, dan mendisiplinkan masyarakat serta membuasakan kebiasaan baru di tengah pandemi, salah satunya menggunakan masker.

Kejari mengatakan, bahwa rangkaian HBA dan HUT IAD di Kabupaten Pulang Pisau juga dirangkai dengan kegiatan vaksinasi masal, yang sudah dan akan dilaksanakan dibeberapa titik lokasi, di Kecamatan Kahayan Hilir, Maliku dan Pandih Batu.

" Kita berharap, rangkaian kegiatan HBA dan HUT IAD di lingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, hasilnya dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat, " tandasnya

Priyambudi juga mengatakan bahwa sesuai Tema HBA dan HUT IAD tahun 2021, Berkarya Untuk Bangsa, artinya berbuat, dan berkarya untuk masyarakat yang saat ini sedang terdampak pandemi covid-19 sekarang ini.

" Sehingga kita harus bersama-sama dan bergotong royong dalam mengatasi dan memutus rantai penyebaran covid-19 ini, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top