Bhabinkamtibmas Dampingi Posko PPKM Baamang Barat Lakukan Tracing Warga Isoman

Polres Kotim (16/07/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Tracing kepada warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. melalui Bhabinkamtibmas Baamang Barat AIPDA Irwan Rochman Aspiran, menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan Babinsa Kelurahan Baamang Barat, Puskesmas Baamang II dan Anggota Posko PPKM Kelurahan Baamang Barat. 

Adapun Tempat Pelaksanaan Tracing yaitu rumah warga kelurahan Baamang Barat yang melaksanakan Isolasi mandiri di Jalan Wengga Metropolitan Pusat jalur 11 RT. 18 RW. 02 dan Jalan Tidar utama RT. 12 RW. 03 Kelurahan Baamang Barat. 

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan anggota PPKM Kelurahan Baamang Barat Menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri Agar dalam melaksanakan isolasi mandiri tidak boleh melakukan aktifitas diluar rumah seperti biasanya.

“Kepada warga yang melaksanakan Isolasi mandiri agar kiranya dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah, untuk menghindari penularan COVID-19 kepada warga lainnya. ” imbau Irwan.(Sri4-Bmg)

Pos terkait