Bhabinkamtibmas Desa Kandan Aipda Herry Lakukan Pelatihan Online Laporan PPKM

  • Whatsapp
Polres Kotim – Guna mempercepat laporan dalam rangka melaporkan hasil kegiatan di wilayah Kecamatan Kota Besi, Bhabin Desa Kandan Ikuti latihan Online bersama Muspika Kecamatan Kota Besi dalam rangka pelaporan PPKM secara Online.

Saat ini dengan menindaklajuti PPKM darurat yang di tetapkan oleh pemerintag pusat dalam rangka mencegah dan menurunkan tingkat covid di Indonesia, Laporan secara cepat melalui online merupakan salah satu langkah dalam evaluasi sehingga mampu dan cepat dalam mengambil tindakan lebih lanjut oleh pemda maupun provinsi kedepan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dengan adanya PPKM darurat yang di terapkan oleh pemerintah pusat selain dengan memperketat arus orang dan barang di wilayah kotim juga mempercepat pelaporan secara realtime atau online sehingga setiap laporan wilayah khususnya di kecamatan Kota Besi dapat di pantau serta di ambil kebijakan guna mengatasi penularan dan pandemi covid 19 saat ini. (Kapolsek Kota Besi)

Pos terkait