Brigpol Bambang Setyawan dan Pratu Hariyanto dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Guci

  • Whatsapp
Polres Lamandau – Bhabinkamtibmas Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Binaannya, Jumat (30/7/2021).

Pemerintah Desa Guci membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 13 orang / KK berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Guci.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hardiani, S.Pt tk.I (Kasi KSPM KEC), Isharyanto (Kades), Pratu Hariyanto, Niken Ayu Lestari (Ketua BPD), Pemdes Desa Guci, Anggota BPD dan warga penerima BLTDD.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H  menyampaikan data warga penerima BLT – DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

“Dalam kegiatan pembagian BLT – DD yang dilaksanakan hari ini semua warga berjumlah 13 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 300.000,-  kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” tutup Kapolsek (MP)

Pos terkait