Brigpol Rajib awasi dan salurkan Bansos Bagi Warga



Polres Lamandau – Bhabinkamtibmas Desa Karang taba, Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng, Brigpol Arahman Rajib melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak covid 19,Senin (19/7/2021).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap satu kepada warga terdampak covid 19 sebanyak 35 orang bertempat di Aula Kantor desa Karang Taba Kec. Lamandau Kab. Lamandau.

Bhabinkamtibmas menyelaskan, Untuk penerimaan bantuan langsung yang diambilkan dari Dana Desa diterimakan berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah dan semua baik penerima bantuan maupun petugas menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kecil desa karang Taba.”tuturnya

Kapolres Lamandau Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan,S.H menyampaikan bahwa kami dorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai.

“Sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran,ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu dapat berkecukupan dan tidak kekurangan terutama di era pandemi covid 19,” ungkapnya. (dbm)

Pos terkait