debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 9 July 2021

Bupati Ampera AY Mebas lantik 107 Pejabat Lingkup Pemkab Bartim


Baritorayapost.com (Tamiang Layang)
- Sebanyak 107 Pejabat mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilantik Bupati Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah Ampera AY Mebas SE, MM di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Jumat,( 9/7/2021)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan "Promosi, rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi", ucapnya. 

Dirinya berharap pejabat yang dilantik pada hari ini agar dapat segera menyesuaikan diri untuk langsung bekerja dengan segala kesungguhan hati.

Dikatakankan,Pemkab Bartim memerlukan orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi dan mempunyai moralitas yang bagus serta mampu mengabdi.



"Kita juga membutuhkan pejabat yang berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Pemkab Barito Timur", tambahnya. 

Ampera berharap,kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

"Saya meminta para pejabat yang dilantik, untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansinya", pungkasnya.

Pada pelantikan dan pengambil sumpah janji pejabat tersebut tampak hadiri Wakil Bupati Barito Timur, Kapolres, Kajari dan Pabung Kodim 1012 Buntok, Sekda, Asisten, Kepala BKPSDM dan undangan lainnya.(Adi/Red/BRP )

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top