Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Melalui DPD BKPRMI Kepada Ustadz dan Ustadzah Se Bartim

BARITORAYAPOST COM (Barito Timur) – Pemerintah kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah telah memberikan bantuan (tali asih) berupa satu ekor sapi melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang akan didistribusikan kepada ustadz dan ustadzah se Bartim.
Kegiatan tersebut turut dihadiri ketua Nahdlatul Ulama (NU), pimpinan Forkompimda atau yang mewakili dan para pemuda masjid serta para tamu undangan di Tamiang Layang, Minggu (25/07/2021).
Dalam sambutannya, Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, SE.,MM, menyampaikan bahwa hewan Qurban yang telah diberikan Pemkab Bartim adalah salah satu penyambutan Idul Adha 2021 M/1442 H.
Bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang mampu dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu mengingat indonesia telah mengalami oandemi Covid-19.
“Kita menyadari kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, semoga bencana ini cepat berlalu,” tutup Bupati Bartim dalam sambutannya.
Ketua DPD BKPRMI, Zainal Hamli, menyampaikan kegiatan pelaksanaan kegiatan kepada peserta acara.
“Terdapat 70 orang ustadz dan ustadzah yang dibagikan hewan Qurban. Selain itu ada bantuan yang diberikan ala kadarnya berupa tali asih atau uang dan juga masker yang diperuntukan kepada semua Ustadz dan Ustadzah mengingat masa pandemi Covid-19,” jelasnya.
Sementara, Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan terima kasih atas terlaksannya kegiatan, dirinya juga berharap kedepannya Pemkab Bartim akan memberikan yang lebih baik lagi. (YCP/Red).


banner 728x250

Pos terkait