debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Saturday, 10 July 2021

Bupati Paser: TMMD Reguler 111 Kodim 0904/Paser Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0904/Paser, kedatangan Tim Asistensi Penanggung Jawab Operasional (PJO) dari Markas Besar (MABES) TNI Angkatan Darat (AD) Jakarta.


Kehadiran Tim Asistensi PJO TMMD Ke-111 Kodim 0904/Paser, dalam rangka melakukan peninjauan langsung di lokasi TMMD, tepatnya di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim. Kamis (8/7/2021).

Tim Asistensi Penanggung jawab Operasional (PJO) Brigjen TNI Irham Waroihan bersama Bupati Paser dr Fahmi Fadli, didampingi Dandim 0904/PSR Letkol Czi Widya Wijanarko mengunjungi kegiatan Satgas TMMD ke-111.

Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan kerjasama pemerintah daerah dengan TNI dalam proses percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Paser.

"Kerjasama ini melalui TMMD ke 111 kususnya di desa kerang dayo, yang merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di desa," terangnya.

Dengan penambahan jumlah ukuran jalan yang dilakukan oleh TNI Manunggal Membangun Desa dan Masyarakat, Pemerintah Kabupaten Paser, secara pasti akan melanjutkan pembangunan yang ada.

Apalagi, pembangunan jalan tersebut berkaitan langsung dengan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Yang kita perhatikan disini banyak perkebunan sawit masyarakat, tanaman jagung, tentu akan kita lanjutkan," ujarnya.

Fahmi menyebutkan, hak tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah daerah bersama dengan TNI, untuk percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat dalam hal Pertanian dan perkebunan.



Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top