Cegah Covid-19, Personel Polsek Dusut Bersama Anggota Koramil Semprotkan Disinfektan

Polres Barsel – Mencegah penyebaran wabah Covid-19, personel Polri terus gencar melakukan berbagai kegiatan seperti imbauan maupun dengan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilaksanakan personel Polsek Dusun Utara (Dusut), jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Anggota Koramil 11 Pendang melaksanakan penyemprotan disinfektan di pasar dan perkantoran yang ada di Kel. Pendang, Buntok, Kamimantan Tengah, Rabu (14/7/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dusut Ipda Normandi, S.P. menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya memitigasi penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Hukum Polsek Dusut.

“Ruang sarana umum dan fasilitas lainnya  seperti pasar dan perkantoran hari ini kami semprot menggunakan disinfektan guna melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19,” beber Kapolsek.

Dirinya menambahkan, mengingat tempat-tempat tersebut menjadi tempat rawan karena setiap harinya menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat dengan berbagai keperluan dan dikhawatirkan menjadi penyebaran Covid-19, “Jadi penyemprotan ini wajib kita laksanakan minimal tiga kali dalam seminggu,” tandas Kapolsek. (bow)

Pos terkait