SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 22 July 2021

Cegah Covid, Polsek Kota Besi Razia Prokes

Polres Kotim - Guna meminimalisir dampak penyebaran covid 19 diwilayah Kecamatan Kota Besi Polsek Kota Besi melaksanakan razia protokol kesehatan.

Protokol kesehatan yang menjadi sasaran petugas kepolisian adalah penggunaan masker bagi warga yang melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dengan adanya PPKM darurat yang di terapkan oleh pemerintah pusat Dimana salah satu langkah kami adalah dengan merazia protokol kesehatan yang di terapkan oleh warga kecamatan Kota Besi sehingga mampu meminimalisir dampak penyebaran covid apalagi saat ini terdapat beberapa zona kuning di beberapa RT yang adi di Kecamatan Kota Besi. Semoga dengan razia dan himbauan yang kita berikan kepada masyarakat mampu menyadarkan sikap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top